Bupati Minta Khotbah Jum’at Disisipi Pengetahuan Kesehatan

image
Bupati Tuban, Fathul Huda

kotatuban,com-Untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan di Kabupaten Tuban, Bupati Fathul Huda meminta kepada seluruh pengurus masjid yang berada diwilayahnya, untuk menyisipi pengetahuan kesehatan dalam setiap Khutbah Jum’at,

“Kami meminta, khususnya Ta’mir masjid Agung Tuban agar membuat selebaran kepada seluruh pengurus masjid di Tuban agar setiap khotbah diberi pengetahuan tentang kesehatan,” kata Fathul Huda, disalah satu kegiatan keagamaan di Tuban.

Menurut orang nomor satu di Tuban itu, pengetahuan kesehatan perlu adanya  untuk meningatkan pemahaman tentang pentingnya kesehatan dan menjaga kesehatan. Sebab, untuk meningkatkan kesehatan secara langsung diperlukan peran serta dari masyarakat.

“Alhamdulillah kesehatan di Tuban selalu mengalami perkembangan yang bagus, hal ini ditandai dengan nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tuban yang terus meningkat,” tambah Bupati Huda.

Bupati berharap, seluruh pengurus masjid dapat melaksanakan tambahan materi kesehatan dalam khutbah jum’at yang disesuaikan dengan tema khutbah keagamaan yang disampaikan. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.