Bupati : Prostitusi dan Miras Akan Saya Kejar Sampai Akar-Akarnya

Bupati Fathul Huda
Bupati Fathul Huda

kotatuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda berjanji akan membersihkan tempat-tempat prostitusi yang ada di Kabupaten Tuban. Selain tempat prostitusi, Bupati Huda juga berjanji akan membersihkan tempat-tempat pembuatan minuman keras jenis Arak yang banyak berdiri di Bumi Wali ini, Selasa (12/08).

”Kita akan berusaha Tuban ini benar-benar menjadi Bumi Wali. Sehingga, tempat-tempat prostitusi akan kita bersihkan. Selain itu, pabrik-pabrik arak yang banyak berdiri di Tuban juga kita tutup,” terang Bupati Huda.

Lebih lanjut, Bupati Huda mengatakan, banyaknya tempat prostitusi yang ada di Tuban ada beberapa faktor. Salah satunya imbas dari industrialisasi. Dengan berkembangnya industri, biasanya akan dibarengi pula berkembangnya kehidupan sosial masyarakat sekitar industri tersebut, termasuk warung remang-remang atau tempat prostitusi.

”Sehingga, saya menghimbau kepada dunia industri untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menghilangkan prostitusi dari Bumi Wali ini,” tandasnya.

Diketahui, Pemkab Tuban telah melakukan penutupan tempat prostitusi yang ada di Tuban. Diantaranya, tempat prostitusi Gandul Desa Wonorejo, Kecamatan Semanding, Mamer, dan tempat prostitusi lainnya. Selain itu, Pemkab Tuban juga telah melakukan penutupan terhadap puluhan pabrik arak yang ada di Kecamatan Semanding.

Operasi secara berkala jugab terus dilakukan petugas gabungan, Satpol PP, Polisi maupun TNI. Sebab, meski loklisasi maupun pabrik arak ditutup, namun, masih banyak ditemukan para penjaja cinta sesaat itu atau pun beredarnya miras di Tuban.

“Prtostitusi maupun mirqas di Tuban akan kami kerjar sampai akar-akarnya, sehingga, Tuban bebas dari kemaksiatan,” tegas Bupati Fathul Huda. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.