Kantor Pusat PT SG di Tuban Senilai Rp 90 Miliar Diresmikan

Dirut PT SI Dwi Sotjipto (berkacamata) didampingi Bupati Tuban (berkopyah) tengah meresmikan kantor pusat PT SG di Tuban
Dirut PT SI Dwi Sotjipto (berkacamata) didampingi Bupati Tuban (berkopyah) tengah meresmikan kantor pusat PT SG di Tuban

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meresmikan gedung baru yang akan difungsikan sebagai kantor pusat PT Semen Gresik, Jumat (08/08). Gedung tujuh tingkay berbentuk bulat dengan konsep moderen yang diklem sebagai gedung termegah di Kabupaten Tuban tersebut bertempat di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Gedung yang diresmikan Bupati Tuban Fathul Huda dan Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto tersebut memiliki luas bangunan 6.275 meter persegi. Selain itu, dilokasi tersebut juga dibangun gedung  auditorium dengan luas bangunan 2.985 meter persegi yang bisa menampung 560 orang. Ditempat tersebut juga dibangun gedung diklat dengan kapasitas 120 orang.

Direktur Utama Semen Indonesia, Dwi Soetjipto dalam sambutannya mengungkapkan, kantor pusat Semen Gresik yang ada di Tuban ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk lebih melancarkan jalur komunikasi, administrasi, korespondensi dengan seluruh stakeholders. Khususnya dalam menunjang kelancaran operasional perusahaan menjadi lebih cepat, tepat dan efisien.

”Sehingga, gedung yang memiliki nilai investasi sebesar Rp 90 miliyar tersebut dapat bermanfaat dengan baik,” ungkapnya.

Menurutnya, bahwa aktifitas yang nantinya akan dipusatkan di gedung yang baru tersebut meliputi kegiatan manajerial, public relation, sales dan marketing, distribution, informasi teknologi, procurement, finance, dan berbagai kegiatan lainnya. Sedangkan, untuk gedung penunjang akan dimanfaatkan sebagai gedung pertemuan, juga sarana untuk pendidikan dan pelatihan karyawan. ”Kami berharap gedung ini dapat memberikan nilai kemanfaatan kepada semua pihak,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.