Camat dan Kades di Tuban Harus Memiliki Data Warganya Yang Miskin

kotatuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda mewajibkan camat dan kepala desa di seluruh Kabupaten Tuban agar segera mendata warga miskin yang berada di daerahnya masing-masing. chaussures adidas Nike Air Max 2016 Dame Hal tersebut dilakukan guna memvalidkan angka kemiskinan yang berada di wilayah Kabupaten Tuban. Taylor Martinez College Jerseys nike air max 90 femme pas cher Sehingga, penanganan warga miskin dapat tepat sasaran.
”Untuk memvalidkan angka kemiskinan kami susah tugaskan camat serta kepala desa agar mencatat warganya yang miskin diwilayahnya masing-masing,” terang, Bupati Huda, Sabtu (22/04).
Menurutnya, berdasarkan data dari Pemprov angka kemiskinan di Tuban masih sekitar 16 persen. 12th Man – Texas A&M Aggies Clemson Tigers Angka tersebut sejak Hudanoor memimpin Tuban selama 6 tahun lalu, angka kemiskinan tidak berubah. Maglia Kyrie Irving Albert Pujols Jersey Padahal upaya Pemkab dalam mengentas kemiskinan terus dilakukan. shirt-tshirt

  • Nike Air Huarache Men
  • Sehingga, demi mengetahui secara pasti angka kemiskinan, camat dan kepala desa diberi tugas mendata warga miskin di daerahnya.

    ”Segala upaya kita lakukan untuk menyejahterakan masyarakat, termasuk memberi Rastra pada masyarakat. Adidas Homme Adidas Shop van Nederland Bahkan, Pemkab telah menyiapkan anggaran Rp150 miliar untuk menanggulangi 106.000 KK yang dinyatakan sebagai warga miskin,” ungkapnya.
    Menurutnya, pemberian Rastra tersebut harus tepat sasaran, apakah penerima beras untuk masyarakat kurang mampu tersebut benar-benar orang miskin. Air Jordan 9 nike air max homme pas cher Camat dan kades harus mengkroscek kevalidan datanya.
    Sementara itu Pemkab juga akan bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Tuban dalam penanggulangan kemiskinan. Canotte Toronto Raptors

  • Nike Air Max 90 Femme
  • ”Pemkab bekerjasama dengan perusahaan untuk melakukan survei terkait kemiskinan diwilayah perusahan, hasilnya akan dijadikan acuan dan dievaluasi tahun 2018, sehingga program CSR perusahaan tersebut efektif,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.