CJH Tuban Berangkat ke Tanah Suci

kotatuban.com – Sebanyak 890 calon Jamaah Haji (CJH) asal di Kabupaten Tuban di berangkatkan oleh Bupati Tuban Fathul Huda. Pemberangkatan tamu Allah tersebut di komplek Pendopo Krido Manunggal Tuban, nike cortez shop online italia Selasa (10/08).
Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, adidas ultra boost uncaged uomo Sahid mengatakan, untuk jamaah haji pada Tahun 2017 terbagi atas tiga kelompok terbang (kloter), fjallraven kanken yakni kloter 16, Asics 2017 Dames 17 dan kloter 21.
”Untuk kloter 16 dan 17 berangkat hari ini dengan diangkut 20 unit bus untuk mengantarkan Jamaah haji Tuban sampai ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya. New Balance buty męskie Sedangkan, untuk yang kloter 21 ada 23 jamaah akan gabung dengan Madiun,” terangnya.
Sementara itu, dalam Sambutan Bupati Tuban Fathul Huda mengatakan, pihaknya berterima kasih untuk Kemenag Tuban dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan pelepasan jamaah haji ini bisa berjalan dengan baik.
”Semoga para jamaah haji berangkat dan pulang selamat dan mendapat haji yang mabrur,” ungkapnya.
Selainitu, Bupati Huda juga berpesan kepada seluruh jamaah haji Tuban, untuk menjadi diri sendiri, artinya bisa mempertahankan kultur ke Indonesia,

  • Nike Air Max 90 Pour Pas Cher
  • ketika berangkat ke Mekkah akan ketemu karakter yang berbeda-beda.

    ”Kita bawa karakter jawa, Air Max 90 Femme dengan membawa budaya santun dan gotong royong yang harus dipertahankan. adidas gazelle damskie Selain itu, Adidas Femme saya juga berharap para jamaah juga dapat menjalankan ibadah dengan khusuk,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban