Diduga Korban Perampokan, Karyawan Bank Bersimpah Darah

kotatuban.com – Seorang pegawai salah satu bank swasta di Tuban, bernama Didik Setiawan (29) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, diduga ,menjadi korban perampokan. Minggu (15/06).

Pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi yang sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya bersimbah darah. Korban mengalami luka yang sangat parah di bagian kepalanya setelah ditikam oleh orang yang masih misterius. Karena kritis, Didik langsung dievakuasi warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, peristiwa yang diduga bermotif perampokan tersebut dilakukan pada malam hari. Pasalnya, saat itu korban sedang berada di rumah seorang diri. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang rumahnya berada tidak jauh dari kediaman korban.

”Yang tahu kejadian itu pertama kali tetangga sebelah. Saya baru tahu setelah tetangga tersebut memanggil saya, dan memberitahukan kejadian tersebut kepada saya,” terang Wajini (52), yang merupakan orang tua korban dan tinggal tak jauh dari rumah korban.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian perkara kasus penganiayaan itu. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui apakah motif dari kasus penganiayaan tersebut.

”Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini dengan melakukan olah TKP. Untuk motifnya penganiayaan ini belum jelas, kita masih akan meminta keterangan dari korban sendiri, setelah kondisinya membaik,” terang AKP Mardiyah, Kapolsek Semanding. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.