Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas

Petugas saat evakuasi korban
Petugas saat evakuasi korban

kotatuban.com – Pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Pantura Tuban tepatnya di Jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Senin (02/02) malam. Kecelakaan maut tersebut terjadi saat kondisi wilayah Tuban diguyur hujan deras.

Korban kecelakaan tersebut diduga menjadi korban tabrak lari itu diketahui bernama Agung Prastyo (23), pengendara motor asal Desa Jenu, Kecamatan Jenu. Diduga korban terlindas kendaraan besar yang langsung melarikan diri. Pasalnya, kondisi korban sangat mengenaskan.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 5864 ET berjalan dari arah barat menuju masuk Kota Tuban. Saat itu kondisi hujan lebat terjadi di sekitar lokasi kejadian perkara.

Diduga korban menghindari sepeda motor roda tiga nopol S 4834 E tanpa diketahui siapa pemiliknya yang sedang mogok dilajur sepeda motor. Sehingga, korban banting setir ke kanan dan mengakibatkan korban terjatuh ditengah jalan raya.

”Mungkin saja dia terpeleset dan jatuh saat menghindari motor yang rusak ini. Sepeda roda tiga ini sudah sejak sore ditinggalkan di jalan sini,” ujar Sugio, yang tak jauh dari lokasi kejadian itu.

Pada saat terjatuh dari motornya itulah, pemuda yang hanya seorang diri itu langsung terlindas kendaraan lainnya yang dimungkinkan berjalan searah. Pasalnya posisi korban masih berada pada jalur untuk kendaraan yang mengarah masuk Kota Tuban.

”Kalau kejadian secara pasti saya tidak tahu, soalnya semua di dalam karena hujan deras. Setelah mendengar ada suara bruak langsung keluar dan korban sudah kondisi tidak bernyawa,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sangat parah di bagian kakinya yang diduga terlindas kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan maut tersebut. Pihak kepolisian masih mencari keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.