Digunakan Ujian CPNS Sekolah Tak Diliburkan

image
Siswa tetap masuk seperti biasa

kotatuban.com-Sejumlah sekoah yang dijadikan lokasi ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tetap masuk seperti biasa. Ujian peserta CPNS yang menempati ruang laboratorium komputer masing-masing sekoalah tersebut selama 9 hari, terhitung mulai hari ini, Selasa (2/12), hingga 10 Desember mendatang.

Salah satunya nampak di Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 (SMPN 6) Tuban. Meski sekolah tersebut dijadikan sebagai salah satu lokasi pelaksanaan ujian, aktifitas belajar mengajar di sekolah tetap berjalan tanpa hambatan.

“Memang tidak kami liburkan, seluruh siswa beraktifitas seperti biasanya,” ujar Kepala Sekolah SMPN 6 Tuban Zaenal Maftuhien, Selasa (2/12).

Dikatakan, untuk fasilitas yang digunnakan dari sekolahan hanya dua ruangan, yakni  ruang laboraturium komputer dan satu ruangan untuk registrasi calon peserta ujian sebelum pelaksanaan ujian.

“Lagi pula tes hanya menggunakan laboraturium komputer, satu lagi ruangan juga laboraturium IPA, jadi tidak menganggu kegiatan siswa,” kata Zaenal.

Untuk diketahui, ujian CPNS 2014 tahhun ini di ikut 2.049 peserta yang sebelumnya telah melalui seleksi administrasi. Dari seleksi tersebut sebangak 801 peserta diinyatakan tidak lolos dan sisanya tidak menyerahkan berkas pada waktu yang telah ditentukan. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.