Dihantam Bus, Kasek SMPN 2 Bancar Tewas

kotatuban.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Kabupaten Tuban. Nur Hadi, Kepala SMPN 2 Bancar, warga Desa Pulunggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. PNS tersebut tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihantam bus  di  jalan Tuban-Semarang KM 27, Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (5/12) malam.
Data yang dihimpun kotatuban.com, kejadian yang menewaskan seorang PNS tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor nopol S 2960 HO berjalan dari gang kecil menuju jalan raya.
Naas,  sesaat sebelum keluar gang korban diduga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas, sehingga langsung nyelonong ke jalan raya. Korbanpun tidak mengetahui ada bus Akas nopol N 7610 HK yang dikemudikan oleh Rawi Wahyudi dari arah barat.
“Korban keluar dari gang berada di utara jalan utama untuk masuk pada jalur utama. Namun kurang memperhatikan jalur utama sehingga terjadi kecelakaan itu,” jelas IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.
Akibat benturan yang sangat keras, korban sempat terpental hingga beberapa meter, korban tewas dilokasi kejadian dan kendaraanya mengalami kerusakan cukup parah.
“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi kendaraan bus langsung kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” lanjut Kanit Laka. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.