Dihantam Truck, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Korban saat dievakuasi ke RSUD dr. R. Koesma Tuban
Korban saat dievakuasi ke RSUD dr. R. Koesma Tuban

kotatuban.com – Kecelakaan lalu lintas kembali dialami pengendara motor di Kabupaten Tuban. Kali ini laka lantas dialami oleh Setyo Utomo (29).  Akibat dihantam truck tronton di jalur Pantura, pria tersebut langsung tewas di TKP, tepatnya di jalur Pantura Tuban, jalan raya Tuban-Semarang KM 20, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Sabtu (22/11).

Korban yang berasal dari Dusun Jajar, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya terutama pada bagian kepala.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor Vega nopol S 2680 FQ berjalan dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi. Pada saat bersamaan dari arah timur melaju truck tronton dengan nopol W 8232 UC yang dikemudikan Karjo Utowo (44), warga Desa Patihan, Kecamatan Widang. Kendaraan tersebut diketahui berjalan dengan kecepatan tingga dan akan mendahului kendaraan lainnya.
”Tadi kondisi jalan sedang sepi. Dari arah barat hanya ada sepeda motor itu. Dan saya dari arah timur mau nyalip colt desel, tiba-tiba ada motor itu dan tabrakan itu tak bisa saya hindari,” ujar Karjo Utowo, pengemudi truk tronton saat diamankan petugas.
Mengetahui korban yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sejumlah warga tidak berani untuk menolong. Jenazah Setyo Utomo tersebut baru dievakuasi setelah petugas datang, dan selanjutnyta dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk dilakukan visum.
”Lukanya parah mas, kepalanya pecah dan sepedanya juga hancur bagian depannya. Jadi korban langsung meninggal di lokasi kejadian ini,” ujar salah satu saksi yang ada di TKP. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.