Dirut PT SI Siap Jadi Menteri Jokowi-JK

Dwi Soetjipto
Dwi Soetjipto

kotatuban.com – Meski namanya dikabarkan masuk nominator calon menteri pemerintahan Jokowi-JK, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Dwi Soetjipto tidak begitu berharap. Meski begitu, jika takdir menyatakan dirinya menjadi menteri tetap siap menjalankan amanat tersebut.

“Saat saya ditunjuk menjadi Dirut di PT Semen Gresik (sekarang Semen Indonesia) juga siap, meski, sebelumnya tidak ada persiapan secara khusus. Tapi, jika diminta harus tetap siap menjalankan tugas,” terang Dirut PT Semen Indonesia, Dwi Sotjipto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (22/10).

Dari 43 nama yang disebut-sebut menjadi menteri dalam pemerintahan Jokowi-JK, salah satunya adalah nama Dwi Soetjipto. Dirut PT Semen Indonesia tersebut digadang- gadang akan menempati Menteri Perekonomian.

”Itukan belum pasti, jika benar saya memang dicalonkan menjadi menteri, saya ya cuma bisa ngomong “Siap” saja,” ujarnya dalam acara seremonial pembangunan pembangkit listrik dengan memanfaatkan gas buang (Waste Heat Recovery Power Generation / WHRPG) di Gedung Auditorium Semen Indonesia, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Lebih lanjut Dwi Soetjipto mengatakan, amanat apapun yang diberikan kepada dirinya akan diterimanya dengan penuh tanggung jawab.

”Dulu saat saya diserahi untuk mengelola Semen Gresik (SG) saya tidak menolak dan siap-siap saja. Dan jika saat ini diberikan amanat lain ya saya hanya bisa ngomong “Siap”” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.