Ditinggal Sholat Jum’at, BEM STITMA Disatroni Maling

Petugas melakukan olah TKP
Petugas melakukan olah TKP

kotatuban.com – Sekretaiat BEM Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Makdum Ibrahim (STITMA) Jalan Manunggal utara, Tuban, dibobol maling. Pelaku yang diduga sudah mengetahui situasi kampus tersebut masuk ruang sekretariat saat kondisi kampus sedang sepi karena ditinggal sholat Jumat oleh para pengurusnya. Akibatnya, beberapa barang berharga milik mahasiswa pun raib.

Menurut Habib Mustofa, pengurus BEM STITMA, sebelum meninggalkan sekretariat untuk menunaikan sholat Jum’at,  ia telah mengamankan beberapa barang berharga miliknya di kantor sekretariat . Tak lupa, kata Habib Mustofa,  ia juga mengunci semua pintu dan jendela.

Namun saat kembali dari masjid yang tidak jauh dari kampus, dirinya terkejut karena mendapati pintu belakang sekretariat rusak bekas dobrakan.

“Tadi pas saya tinggal sudah dikunci, pas balik lagi dari Jum’atan pintunya terbuka, dan bagian kuncinya pecah. Mungkin malingnya masuk pas kita semua Jum’atan, ” ujar Habib Mustofa.

Adapun barang berharga milik mahasiswa yang hilang adalah laptop, dua HP serta dompet berisi KTP, STNK dan SIM yang ada dalam tas. Oleh Habib Mustofa, kejadian tersebut langsung dilaporkan petugas kepolisian yang langsung datang untuk melakukan olah TKP. (Duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.