Dua Korban Tewas Terkena Jebakan Tikus

Kotatuban.com – Meski jebakan tikus sering membawa korban manusia, tampaknya, sejumlah petani di Tuban tidak kapok-kapok menggunakan jebakan tikus yang beraliran listrik ini. Seperti yang terjadi di Singgahan dan Plumpang. Dalam waktu sehari jebakan tikus menewaskan dua orang.

Diketahui, korban tewas akibat tersengat arus listrik pada jebakan tikus dialami oleh Wiji (65), seorang ibu-ibu warga Desa Mergosari, Kecamatan Singgahan. Korban tewas setelah terpeleset dan terjatuh di area sawah milik dari Bambang Subroto (35) yang terdapat aliran listrik untuk jebakan hama tikus.

Perempuan tua tersebut ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar pada bagian tubuhnya yang tersangkut pada kawat jebakan tikus itu. Tewasnya Wiji berawal saat korban berjalan menyusuri pematang area persawahan yang berada di desa tersebut dengan kondisi jalan yang licin setelah turun hujan. Saat itu korban akan pulang ke rumah setelah mengirim makanan kepada orang yang bekerja di sawahnya.

”Korban saat itu akan pulang dan berjalan di pematang sawah. Saat sampai dilokasi kejadian itu korban terpeleset dan terjatuh ke area sawah yang ada aliran listrik untuk jebakan tikus,” jelas Kapolsek Singgahan AKP Totok, Senin (15/12).

Sementara itu, pada waktu yang hampir bersamaan, juga terjadi peristiwa seorang perempuan yang tewas akibat tersengat listrik. Korban adalah Sumiyatun (50), warga Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang.

Diketahui, korban tewas saat akan mengambil daun pisang dibelakang rumahnya. Saat itu, kondisi sedang turun hujan, pada saat berusaha melompat parit korban terpeleset dan memegang kawat yang beraliran listrik. Sehingga, hal tersebut membuat korban tewas ditempat kejadian.(duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.