Dwi Soetjipto Terima Penghargaan dari SPS

18 okt Dwi Soejiptokotatuban.com – Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Dwi Soetjipto dinobatkan sebagai CEO Pilihan tahun ini. Prestasi itu diberikan  oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam acara penganugerahan The 3 rd Indonesia Public Relation Award & Summit (IPRAS) 2014. Penghargaan tersebut diraih Dwi Soejipto karena dia dipandang sukses menjalankan strategi transformasi pada perusahaan yang dipimpinnya.

Direktur Utama PT SI berhasil menyisihkan 100 CEO dari perusahaan berprestasi di Indonesia. Kehadiran Dwi Soetjipto dinilai memberikan inspirasi bagi karyawan untuk menjadikan perusahaan berkembang semakin baik, berkinerja unggul serta memperoleh kepercayaan tinggi dari publik.

”Penghargaan ini tak lepas dari dukungan karyawan, berbagai persoalan seperti resistensi karyawan konsolidsi operasional, corporate cultur dan persoalan itu satu persatu berhasil diselesaikan hingga menghasilkan banyak keputusan strategi dan dapat menggerakkan roda produksi serta sinergitas holding Semen Indonesia,” terang, Dwi Soejipto, Sabtu (18/10).

Menurutnya, perusahaan juga terus menerus menggalakkan inovasi. Inovasi yang muncul bersifat parallel dengan sustainable dan continuously di perusahaan. Salah satu implemantasi inovasi adalah pembentukan Center Of The CHAMPS. ”Inovasi itu merupakan alat utama mendukung implementasi kebijakan perusahaan serta menjaga competitiveness perusahaan,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.