Empat Atlet Tuban Berangkat Ke PON XIX Jabar

kotatuban.com– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban berangkatkan Empat atlet untuk mewakili Jawa Timur, berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX di Jawa Barat.

 

“Kami bersyukur dan bangga Tuban mampu menjadi kontingen Jatim dan tampil di pertandingan PON Jabar kali ini. Karena, untuk bisa masuk dan menjadi kontingen tim PON Provinsi Jatim tidaklah mudah,” ujra ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur.

 

Adapun atlet yang diberangkatkan adalah, Juprianto di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik di nomor Lompat Jangkit putra, Teuku Tegar Abadi, Cabor Atletik di nomor Lompat Galah Putra, Puji Prasetyo Cabor Gulat di nomor gaya bebas kelas 50-70 Kg putra, dan terakhir, Rudy Susanto di Cabor Bola Bilyard.

 

“Provinsi Jatim menargetkan, paling tidak dua dari empat atlit asal Tuban ini mampu menyumbang emas untuk Jatim di Cabor atletik nomor lompat galah putra dan lompat jangkit putra,” lanjut Mirza.

 

Mirza berharap, berangkatnya atlet Tuban ke nasional ini menjadi penyemangat bagi atlet lainya agar terus meningkatkan kualitaas serta giat berlatih agar menjadi atlet professional.

 

“Semoga, keikutsertaan atlet Tuban di gelaran PON XIX ini, bisa menjadi penyemangat  atlit lain untuk terus berkembang dan mengikuti jejak mereka, syukur-sukur bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkas Mirza. (Kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.