Gedung Milik PT SG Bisa Digunakan Masyarakat Umum

Ny Dwi Soetjipto (kiri) bersama Ny Fathul Huda (kanan) saat peresmian kantor pusat PT SG di Tuban
Ny Dwi Soetjipto (kiri) bersama Ny Fathul Huda (kanan) saat peresmian kantor pusat PT SG di Tuban

kotatuban.com – Gedung auditorium dan gedung diklat milik PT Semen Gresik yang berada di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek selain digunakan untuk kegiatan karyawan juga bisa digunakan kegiatan untuk masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Semen Indonesia, Dwi Soetjipto pada peresmian gedung baru yang difungsikan sebagai kantor pusat PT Semen Gresik, Jumat (08/08). Menurutnya, gedung yang dibangun dengan dana Rp 90 milyar tersebut diharapkan selain dapat digunakan sarana dan prasarana penunjang bagi karyawan, juga masyarakat dapat memfungsikan untuk berbagai kegiatan.

”Akan sangat bagus sekali jika masyarakat turut memanfaatkan gedung atau ruangan yang baru dibangun tersebut. Namun, jika masyarakat hendak menggunakan tempat tersebut tetap harus sesuai dengan prosedur atau mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meresmikan gedung baru yang akan difungsikan sebagai kantor pusat PT Semen Gresik, Jumat (08/08). Gedung tujuh tingkat berbentuk bulat dengan konsep moderen yang diklem sebagai gedung termegah di Kabupaten Tuban tersebut bertempat di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Gedung yang diresmikan Bupati Tuban Fathul Huda dan Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto tersebut memiliki luas bangunan 6.275 meter persegi. Selain itu, dilokasi tersebut juga dibangun gedung  auditorium dengan luas bangunan 2.985 meter persegi yang bisa menampung 560 orang. Ditempat tersebut juga dibangun gedung diklat dengan kapasitas 120 orang. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.