Hadapi Pemilu 2014, Golkar Tuban Siapkan Tim Relawan

kotatuban.com – Untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) anggota legislatif 9 April 2014 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban mempersiapkan ratusan kadernya sebagai  tim sebagai relawan. Pembentukan tim relawan oleh Partai Golkar Tuban dimaksudkan untuk memaksimalkan perolehan suara partai Golkar di Tuban.

Sebelum diterjunkan, para relawan tersebut diberi pembekalan soal Undang-undang Pemilu, peraturan KPU, serta materi lainnya yang terkait dengan Pemilu 2014. Selain itu, para relawan juga diajarkan tentang metode penggalangan dukungan serta beberapa petunjuk tehnis tata cara mencoblos yang sah dalam Pemilu 2014.

Diselenggarakan di gedung KSPKP Jalan Wahidin Sudirohusodo, Minggu (26/1) kegiatan pembekalan tm relawan partai Golkar tersebut diikuti oleh sekitar  400 orang yang berasal dari seluruh kecamatan di Tuban.

Pembentukan Tim Relawan Partai Golkar Tuban
Pembentukan Tim Relawan Partai Golkar Tuban

”Tim relawan ini bertugas mencari dukungan suara kepada masyarakat luas. Selain itu, juga bertugas mengajarkan kepada masyarakat cara untuk mencoblos kartu suara yang benar. Sehingga, pada Pileg tahun 2014 ini Partai Golkar dapat memperoleh suara yang maksimal,” ujar Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Tuban, Haeny Relawati Rini Widyastuti dalam sambutannya.

Menurut antan Bupati Tuban tersebut,  tim relawan ini merupakan garda terdepan Partai Golkar yang punya peran sangat penting bagi partai Golkar.  Untuk itu, kata Haeny, anggota tim relawan partai Golkar harus bahu membahu demi memaksimalkan perolehan suara partai Golkar.

”Suara Golkar adalah suara rakyat. Mari kita berjuang untuk rakyat melalui Golkar,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

1 Comment

  1. Kayaknya Golkar masih tergantung kepemimpinan Bu Haeny…. masak kader mudanya belum kelihatan yg menonjol. Padahal warga masyarakat mayoritas masih merindukan situasi dan kondisi saat Goikar berjaya dalam Orde Baru… kata iklan di bak-bak truck : pak Harto bilang ” isih enak jamanku Tooo…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.