Halim Mulai “Kampanye” di Tuban

Muchson, baju putih (kiri) saat memberikan keris kepada Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar (kanan)
Muchson, baju putih (kiri) saat memberikan keris kepada Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar (kanan)

kotatuban.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Halim Iskandar, yang digadang-gadang PKB menjadi calon Gubernur Jawa Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim pada 2018 mendatang mulai melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai wilayah di Jatim. Salah satunya di Kabupaten Tuban. Bahkan, kakak kandung Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar itu mendapatkan ‘hadiah’ pusaka keris dari Ketua DPAC PKB Senori, Muchson.

Pria yang saat ini juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur tersebut, berkunjung ke Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban di acara awwalussanah Yayasan Sunnatunnur. Dalam kunjungannya tersebut, Halim juga meminta dukungan kepada warga masyarakat agar bisa membawa Jawa Timur lebih baik.

”Kita mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Tuban agar PKB bisa membawa Jawa Timur lebih baik lagi, dan lebih maju,” ungkap Halim.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi saat mendampingi Halim Iskandar menyampaikan, kunjungan Ketua DPRD Jatim ke Tuban karena ingin menyapa masyarakat Tuban. Dia hadir di acara awwalussanah Yayasan Sunnatunnur. Setelah mengkuti serangkaian acara, kemudian melanjutkan perjalananannya untuk menyapa masyarakat Tuban bagian barat tersebut.

”Ya, kunjungan Pak Halim hanya menyapa masyarakat sekaligus menyambangi kader PKB yang ada di Tuban. Kunjungan ini jangan dimaknai kampanye, karena memang belum waktunya,” ujar Miyadi sambil tersenyum. (duc)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.