Hari Bhayangkara, Polres Tuban Santuni Sesama

Polres beri bantuan si miskin saat peringati Hari Bayangkara
Polres beri bantuan si miskin saat peringati Hari Bayangkara

kotatuban.com – Ada yang istimewa dalam peringatan peringatan hari Bhayangkara ke 68, di Polres Tuban kali ini. Pasalnya, pada peringatan hari jadi Polisi Republik Indonesia (Polri) kali ini Polres Tuban melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, Kamis (19/06).

Setelah beberapa pekan yang lalu Polres Tuban telah melakukan bakti sosial, seperti pengobatan gratis, operasi katarak gratis, dan khitan massal. Kali ini Polres Tuban memberikan santunan untuk warga yang kurang mampu dan kurang beruntung di setiap kecamatan se Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban, Ucu Kuspriyadi saat ditemui kotatuban.com disela-sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek-polsek jajaran se Kabupaten Tuban. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu sesama yang kurang beruntung.

”Pada momen peringatan hari Bhayangkara ini kami ingin berbagi kepada saudara-saudara yang kurang beruntung. Ya, kami memberikan ala kadarnya ada sembako dan uang saku untuk mereka,” tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, semoga saja bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang beruntung tersebut. Selain itu, diharapkan pada momen peringatan hari Bhayangkara tersebut juga dapat mendekatkan diri antara petugas kepolisian dengan masyarakat sekitar.

”Jadi, pada momen ini tujuan kami juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena kita harus berbaur dan menyatu dengan masyarakat juga,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.