Hari Ini Akhir Penyerahan Berkas Seleskis CPNS

Kabid Pengembangan dan Diklat Pegawai, BKD Tuban, Suranto Basuki
Kabid Pengembangan dan Diklat Pegawai, BKD Tuban, Suranto Basuki

kotatuban.com-Penyerahan berkas peserta seleksi Calon Pegaeai Negeri Sipil (CPNS) dideadline pukul empat sore ini, Rabu (17/9). Seluruh peserta yang tidak menyerahkan berkas hinga batas waktu tersebut, terancam gugur seleksi atministrasi. Sehingga tidak dapat mengikuti seleksi atau ujian CPNS yang rencananyaa akan menggunakan Sistem Computer Asistant Tes (CAT).

Kabid Pngembangan dan Diklat Pegawai Negeri Sipil, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabbupaten Tuban, Suranto Basuki menghimbau, ratusan pelamar yang sebelumnya telah mendaftar secara online, segera menyerahkan berkasa persyaratan agar dapat mengiikuti tahapan seleksi CPNS Berikutnya.

“Perlu kami  sampaikan, pelamar yang telah mendaftar secara online, segera mmenyerahkan berkas, sebelum jam penuitupan, sebab jika tidak akan dianggap guggur di periode ini,” terang Suranto Basuki.

Menurut Basuki,  Pemerintah Kabuaten Tuban tidak akan memberikan toleransi ataupun tenggang waktu bagi pelamar yang belum menyerahkan berkkas perlengkapan syarat seleksi CPNS 2014 Kabupaten Tuban. Jika sebelumnya pemerintah menaambah jeda waktu pendaftaran itu dikaenakan sistem pendaftaran sempat eror. Waktu pendaftaran yang sebelumnya di tetapkan 12 Sebtember menjadi 17 September hari ini.

“Kemungkinan penambahan waktu sangat kecil, jadi jika tidak masuk hari ini maka akan dianggap gugur,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan pelamar onlin yang mendaftar melalui situs resmi panitia seleksi nasional (Panselnas), untuk wilayah Kabuupaten Tuban sebanyak 2.774 pelamar. Namun, yang telah menyerahkan berkas dan sudah masuk di kantor Badan Kepegawaian Daerah Tuban baru sekitar 2.000 pelamar. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.