Hari ke III Porkab, Digelar Babak Delapan Besar Sepakbola

Pertandingan sepakbola Porkab III Tuban
Pertandingan sepakbola Porkab III Tuban

kotatuban.com-Pertandingan sepak bola, Pekan Olahraga Kabupaten (Pokab) Tuban, memasuki babak delapan besar. Sejumlah tim dari berbagai kecamatan telah gugur dalam babak penyiihan yang telah dilaksanakan sebelumnya yang terbagi dalam beberapa zona.

Kedelapa tim dari kecamatan tersebut yakni, kesebelasan Kecamatan Tuban, Widang, Parengan, Montong, Singgahan, Bancar, Palang dan Kecamatan Rengel. Mereka akan bertanding mulai sore ini di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

“Kedelapan tim ini selanjutnya akan bertanding dalam sistem gugur dan diambil juaranya,” ujar Sekertaris Panitia  Porkab Tuban, Adi Sudigdo.

Dalam pertandingan pertama babak delapan besar, dua tim yang akan bertanding yakni tim kesebelasan Kecamatan Montong melawan tim kesebelassan Kecamatan Tuban. “Sore ini yang akan bertanding Montong sama Tuban,” sambung Digdo.

Digdo mengatakan, pertandingan sepak bola pada Porkab II, sebelumnya, Kesebelasan Kecamatan Semanding tampil menjadi Juara, namun tim tersebut tahun ini terpaksa gugur dalam babak penyisihan. Sementara itu tim kesebelasan tuan rumah, yakni Kecamatan Kerek juga telah gugur dan tidak dapat tampil untuk menjamu tim dari kecamatan lain. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.