Hari Keenam Porkab Semanding Peroleh Emas Terbanyak

Regu voli tengah bertanding
Regu voli tengah bertanding

kotatuban.com – Hari keenam pelaksanaan Porkab III, untuk sementara Kecamatan Semanding mendapatkan medali emas terbanyak pada pertandingan di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke III. Sampai hari ini, Jumat (07/11) Kecamatan Semanding mendapatkan medali 3 emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu.

Kemudian, Kecamatan Tuban memperoleh medali 2 emas, 4 perak, dan 1 Prunggu. Untuk Kecamatan Senori memperoleh medali 2 emas dan 2 Prunggu. Kemudian Kecamatan Merakurak mendapatkan medali 2 emas, 1 perak, dan 3 Prunggu. Dan Kecamatan Kenduruan mendapatkan medali 2 emas dan 1 Prunggu.

Selain itu, untuk Kecamatan Palang mendapatkan medali 1 emas, 2 perak, dan 1 prunggu. Sedangkan, perolehan medali Kecamatan Bancar 1 emas, 1 perak, dan 4 prunggu. Untuk Kecamatan Parengan hanya mendapatkan 5 prunggu. Sedangkan, Kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Singgahan masing-masing mendapatkan 2 prunggu. Kecamatan Plumpang dan Kecamatan Tambakboyo masing-masing untuk sementara hanya mampu memperoleh 1 medali prunggu.

Sementara itu, Ketua Panitia Porkab Tuban ke III, Mirza Ali Mansur, menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti pertandinagn sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan serta menjunjung tinggi spotifitas. Serta jadikanlah olah raga ini sebagi wadah untuk menjalin silaturahmi antar atlit yag datang dari berbagi kecamatan.

”Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan, olah raga ini kita jadikan sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan mengasah kemampuan. Selain itu, Porkab ini masih ada tiga hari lagi sampai tanggal 10 November mendatang, untuk itu masih memiliki kesempatan untuk kecamatan-kecamatan dalam memperoleh medali,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.