Hasil Tes CPNS 2014 Diumumkan Hari Ini

Seorang peserta sedang melhat pengumuman hasil test CPNS di BKD Tuban
Seorang peserta sedang melhat pengumuman hasil test CPNS di BKD Tuban

kotatuban.com-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban hari ini, Kamis (15/1), akan mengumumkan hasil ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tuban 2014. Pengumuman akan disampaikan melalui email masing-masing peserta, Website Pemerintah Kabupaten Tuban, (tubankab.go.id) dan ditempelkan di kantor Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Tuban.

“Setelah kita terima hasil tes kemarin, hari ini langsung kita umumkan, baik melalui website Pemkab Tuban, maupun email masing-masing pelamar,” ujar Kepala BKD Tuban Nur Hasan.

Nur Hasan menjelaskan,  setelah pengumuman hari ini, BKD akan memanggil peserta yang dinyatakan lulus untuk diberikan penjelasan lebih lanjut terkait pemberkasan, sekaligus pelatihan dan diklat pegawai.

“Setelah ini maksimal 2 minggu, akan kami panggil peserta yang hari ini kita nyatakan telah lolos untuk keperluan pemberkasan,” jelas Nur Hasan

Pantauan kotatuban.com,  sejak pagi kantor BKD Tuban didatangi sejumlah peserta maupun orang tua peserta yang ingin melihat pengumuman yang tertempel di kantor BKD Tuban, jalan Patimura Tuban.

Fatma, salah satu warga yang ditemui kotatuban.com  mengaku, datang ke BKD untuk melihat pengumuman untuk anaknya yang mengikuti ujian beberapa waktu lalu, sebab saat ini, anaknya sedang berada di luar kota.

“Ini melihat pengumuman untuk anak saya, kebetulan sedang ada diluar kota makanya saya kemari lihat pengumuman,” kata Fatma.

Untuk diketahui, tahun ini Pemkab Tuban hanya diberi kuota 52 formasi PNS oleh Pemerintah pusat.  Jumlah tersebut nantinya akan ditugaskan di beberapa SKPD yang ada. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.