Hasil Tes CPNS K-2 Batal Diumumkan

kotatuban.com-Sejumlah peserta CPNS dari pegawai kategori dua (K-2) harus menelan kekecewaan. Pasalnya Pengumuman kelulusan hasil tes CPNS untuk kategori dua yang direncanakan hari ini, Rabu (5/2) oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dimasing-masing daerah dari Kemenpan, ditunda dan masih belum ada kejelasan, Rabu (5/2).

Kepala BKD Kabupaten Tuban, Nur Hasan mengatakan, hingga hari ini pihaknya masih belum menerima daftar nama CPNS yang lulus dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) sehingga pengumuman hasil untuk calon PNS baru belum dapat disampaikan.

“Kita masih belum menerima edaran resmi dari Kemenpan, memang direncanakan hari ini akan dikirim, namun sampai siang ini belum kami trima,” kata Nur Hasan.

Menurut Nur Hasan, pihaknya belum mengetahui penyebab keterlambatan itu. Karena, daerah hanya sebagai penyelenggara, hasil dan penentuan kelulusan peserta dari pusat. Dia meminta kepada para peserta untuk bersabar menunggu, pihaknya berjanji akan segera menyampaikan jika memang edaran dari Menpan sudah diterimanya.

“Bersabar dulu, pasti akan disampaikan jika memang edaran sudah diterima BKD,” Katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia, Kabupaten Tuban, Akhmad Sholeh mengatakan, sesuai intruksi kepala BKD akan bersabar, dia berharap seluruh K-2 lulus dan diterima jadi PNS.” untuk Kabupaten Tuban kami optimislulus, kemarin saat ketemu dengan Kepala BKD dari peserta yang ikut semua persyaratannya sudah cukup, mulai dari masa kerja dan usianya,” kata Sholeh. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.