Heri Sisworo, Wafat di Usia 59 Tahun

setda2kotatuban.com – Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo meninggal dunia diusia 59 tahun. Pria kelahiran Desa Pucangan, Kecamatan Montong pada 28 November 1955 tersebut meninggalkan dua orang anak dan dua orang cucu.
Suami dari Wijati Heri Sisworo tersebut meniggal dunia saat melakukan perjalan dinas menuju Surabaya, Kamis (04/09) pagi. Mantan Camat Palang tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung.
Bupati Tuban, Fathul Huda, dalam sambutan pemberangkatan jenazah mengatakan, bahwa almarhum merupakan orang yang santun, ikhlas, bersih. Selain itu, Heri juga terkenal rajin ibadah di lingkungan pegawai Pemkab Tuban.
”Bahkan, sehabis lebaran kemarin para pegawai silaturrahmi dan makan bersama, tapi Pak Setda masih melakukan puasa syawal selama 6 hari. Ini menjadi salah satu bukti bahwa beliau taat beribadah,” ungkap Bupati.
Lebih lanjut, Bupati mengatakan, almarhum Sekda Tuban juga sangat perduli dengan masyarakat. Selain itu, kiprah Almarhum dalam memperjuangkan umat sangat besar sekali, salah satunya melalui pembentukan Badan Amil Zakat (BAZ) untuk para PNS di lingkungan Pemkab Tuban.
”Bahkan, saldo BAZ pada tahun ini saja Rp 11 milyar. Ini semua tidak lepas dari perjuangan Pak Heri Sisworo,” pungkas Bupati.
Berikut ini biodata Heri Sisworo:
Nama : Heri Sisworo
Lahir   : Tuban, 28 November 1955
Wafat  : 04 September 2014
Istri     : Wijati Heri Sisworo
Anak   : 1. Warih Satria Setiawan
              2. Rahayu Dwi Anggraeni
Cucu  : 1. Arvin Rayyan Ihsani
              2. Arga
Riwayat Pendidikan:
1. SDN Pucangan, Montong lulus tahun 1967
2. SMPN Jatirogo lulus tahun 1970
3. SMAN Tuban lulus tahun 1973
4. FKK Universitas Brawijaya Malang lulus tahun 1982
5. Magister Hukum Universitas Narotama Surabaya lulus tahun 2010.
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.