Himbau Serahkan Diri, Kalapas Jamin Keamanan Napi Yang Kabur

kotatuban.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tuban, Danang Yudiawan, menghimbau kepada Dzulkifli bin Firdaus (22), Cheap Fjallraven Kanken Bags warga Desa Payaman, Kecamatan Solokuro, Air Jordan Pas cher Kabupaten Lamongan, dan Zainudin (29), nike air max 2017 goedkoop warga Desa Karangasem, asics gel nimbus hombre Kecamatan Sedan, air max 2017 goedkoop Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Air Jordan 4 Retro narapidana yang kabur pada Minggu (28/05) lalu untuk segera menyerahkan diri.
Selain itu, Kalapas juga menjamin keamanan dua narapidana tersebut dan tidak akan ada tindakan kekerasan yang akan dilakukan terhadap dua narapidana tersebut, nike air max 90 soldes baik oleh petugas Lapas maupun pihak lainnya.
”Kami akan memperlakukan dengan baik,

  • Roshe Run Donna Verdi
  • dan menjamin tidak akan ada kekerasan jika Dzulkifli dan Zainudin kembali menyerahkan diri dengan baik-baik, untuk menjalani sisa masa hukumannya,” ujar Kalapas.

    Selain itu, pihak Lapas Tuban juga telah berkomunikasi kepada keluarga dua narapidana yang kabur tersebut. Kedua keluarga dari narapidana itu telah siap dan bersedia menyerahkan kembali kepada Lapas Tuban jika sewaktu-waktu kembali ke rumah atau mengetahui informasi keberadaan Dzulkifli dan Zainudin.
    ”Pihak keluarga sudah berkomunikasi dengan kita. Air Jordan 11 Donna Bahkan untuk keluarga Dzulkifli telah datang ke Lapas dan telah berkomitmen kerjasama dengan kita. Maglie Golden State Warriors new balance 577 damskie Untuk keluarga Zainudin kita komunikasi lewat telpon,” ungkapnya.
    Diberitakan sebelumnya, Nike Air Max 2016 Dames Zwart dua tahanan berhasil kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban, Minggu (28/05) kemarin. Kaburnya dua tahanan tersebut dengan cara memanjat tembok yang berada dibelakang lembaga pemasyarakatan tersebut.
    Dua tahanan yang nekat kabur itu diketahui bernama Dzulkifli bin Firdaus (22), warga Desa Payaman, new balance store buenos aires Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan. Narapidana itu terlibat dalam kasus penjamberatan di kawasan Tuban dengan vonis hukuman pidana selama 20 bulan penjara.
    Dzulkifli kabur sebelum masa tahanannya habis bersama temannya, West Virginia Mountaineers Zainudin (29), Tennis Nike narapaidana warga Desa Karangasem, Nike Air Max 2016 Dames Jordan 11 Pre-School Kecamatan Sedan, New Balance 990 męskie Kabupaten Rembang. Zainudin terlibat dalam kasus pencurian di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bangilan dengan vonis pidana selama 19 bulan penjara.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban