HJT, Bupati Ajak Semua Pihak Membangun Tuban

Tumpengan Hari Jadi Tuban ke 721
Tumpengan Hari Jadi Tuban ke 721

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengajak semua elmen masyarakat untuk memajukan Kabupaten Tuban menjadi lebih baik lagi. Sehingga, masyarakat Tuban akan lebih maju, dan sejahtera pada usia ke 721 tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Huda saat upacara Hari Jadi Kabupaten Tuban (HJT) ke 721 di halaman Kantor Pemkab Tuban, Rabu (12/11). Menurutnya, masih diperlukannya dukungan semua pihak untuk membawa Tuban menjadi lebih baik, peran optimal Pemkab Tuban dalam mensejahterakan rakyat tak akan berarti tanpa dukungan segenap elemen masyarakat.

”Salah satu program yang dicanangkan dalam mengentaskan kemiskinan di Bumi Wali ini adalah Gematumaskin. Program dirasa menjadi salah satu program yang efektif, dengan peran serta masyarakat terbukti kemiskinan bisa dikurangi dengan adanya program ini,” tandasnya.

Selain itu, dimasa kepemimpinan Huda – Noor ini, Pemkab Tuban selama kurun waktu terakhir mendapatkan banyak sekali prestasi yang membanggakan di tingkat nasional seperti Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Adipura Kencana dan yang terbaru adalah Wahab Chasbullah Award. Penghargaan itu, semua tentu harus disyukuri dan dijadikan motivasi untuk mempertahankan atau meningkatkan capaian prestasi yang diraih.

”Penghargaan ini jangan dijadikan tujuan utama, tetapi sebagai bonus atas capaian Pemkab Tuban dalam program-program mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Menurutnya, memiliki banyak prestasi jangan menjadikan cepat puas diri, yang harus di perhatikan adalah kondisi riil di masyarakat, masih banyak didapatkan masyarakat dalam kondisi yang sangat kekurangan, ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bersama yang harus secepat mungkin ditemukan solusinya.

”Diusia yang sudah tidak muda ini kita harus tancap gas didalam berbagai bidang, agar dapat memajukan Tuban menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.