HMI Tuban Ajak Masyarakat Kutuk Tindakan Israil

kotatuban.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban menggelar aksi demostrasi di bundaran patung Letda Soecipto, Asics Gel Nimbus 17 damskie Kamis (27/07). sac fjallraven kanken pas cher Aksi tersebut mengajak masyarakat untuk mengtuk tindakan Israel yang telah melakukan penyerangan terhadap umat muslim yang tengah melakukan ibadah di Masjidil Aqso, Palestina.
Para mahasiswa tersebut juga mengecam tindakan tentara zionis Israel yang telah membatasi atau melarang umat muslim Palistina yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al Aqso.
”Kami mengutuk keras tindakan zionis Israel yang telah melarang umat muslim Palestina melaksanakan ibadah di Masjidil Al Aqso,” teriak Ketua Cabang HMI Tuban Ahmad Imam Wahyudi saat melakukan orasi.
Menurutnya, new balance 420 foot locker HMI Cabang Tuban juga mendorong pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk menghentikan tindakan tentara zionis Israel yang melarang umat muslim Palestina melaksanakan ibadah.
”Umat islam dunia harus bersatu untuk mendukung umat muslim Palestina,

  • Adidas Stan Smith Uomo
  • karena Masjidil Aqso merupakan kiblat pertama umat muslim,” ungkapnya.

    Selain itu, Fjallraven Kanken Mini lanjut Imam mengatakan, adidas yeezy boost 350 hombre Masjidil Aqso merupakan tempat suci dan tempat ibadah umat muslim. goedkoop nike air max 2016 Sehingga, adidas yeezy boost 350 v2 damskie harus dilindungi keberadaannya. corrida asics golden run 2016 Jangan sampai ada intimidasi dari pihak manapun saat umat muslim akan melaksanakan ibadah di Masjidil Aqso.
    ”Kita mengajak umat islam di dunia untuk mendukung dan berdoa untuk saudara-saudara muslim kita di Palestina agar dapat menjalankan ibadah dengan tenang,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban