IPNU-IPPNU Tuban Gelar Konfercab

Konfercab IPNU-IPPNU ke 21Tuban
Konfercab IPNU-IPPNU ke 21Tuban

kotatuban.com-Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mengadakan konferensi cabang secara bersama-sama.

Menurut Ketua Panitia konferensi Falahudin, konferensi ini merupakan konferensi ke 21, baik bagi IPNU maupun IPPNU. Konferensi ini dilakukan selama dua hari sejak Sabtu (20/9) hinggqa Mimnggu (21/9) di aula kantor NU Tuban.

Selain dihadiri Ketua dan Sekretaris PAC IPNU-IPPNU se juga dihadiri Ketua-ketua Ranting IPNU-IPPNU se Kabupaten Tuban. Konferensi ini selain bakal memilih Ketua IPNUdan Ketua IPPNU Cabang Tuban periode 2014-2016 juga menentukan prtogram kerja.

“Sebetulnya, kegiatan ini yang terpenting adalah menentukan program kerja. Setelah program kita tentukan barulah koita pilih siapa yang paling pas untuk menjadi komando pelaksanaan program tersebut,” tambah Falahudin yang juga salah satu pengurus Cabang IPNU Tuban.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Tuban, Arif Hidayat, menyatakan, pihaknya bakal menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama periode 2012-2014. Pertanggungjawaban itu disampaikan di hadapan Ketua PAC IPNU maupun Ranting se Kabupaten Tuban.

Konfercab IPNU-IPPNU ini juga diawali seminar Radikalisme Aliran Sempalan Islam. “Dalam konfercab kali ini kami juga sisipi dengan seminar tentang pemahamam radikalisme aliran sempalan islam,” katanya.

“Paska seminar tersebut kami harap para kader mengetahui tentang pergerakan radikalisme aliran sempalan islam dan bisa menangkal pergerakan tersebut,” cetusnya. (*)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.