Jadi Tuan Rumah, Persatu Pinjam Kandang Lamongan

kotatuban.com-Persatu Kabupaten Tuban dipastikan menjadi tuan rumah Laga play off Piala Nusantara yang akan dilaksanakan mulai 23 November besok. Namun sayang, Persatu Tuban tidak dapat menjamu  tim grup sembilan itu untuk  bertanding di kandang sendiri, Stadion Loka Jaya Tuban.

“Kami terpaksa meminjam stadion Lamongan untuk melaksanakan pertanadingan grup sembilan, sebagai tuan rumah,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni.

Menurut Fahmi, saat pengajuan tuan rumah, sebenarnya stadion Loka Jaya sempat diajukan untuk pertandingan. Namun, dengan berbagai pertimbangan stadion yang baru selesai tahap renovasi tersebut, belum dapat digunakan untuk menggelar pertandingan.

“Kita sudah ajukan sebenarnya, namun, karena berbagai pertimbangan akhirnya pertandingan di gelar di Lamongan. Lapangan Loka Jaya juga masih dalam perawatan rumput,” terang Fahmi.

Selain itu lanjut dia, dalam pelaksanaan laga grup sembilan, stadiun juga harus memiliki lampu penerangan. Sementara stadiun yang dimiliki Tuban masih belum memiliki perlengkapan itu. Sehingga pertandingan dilaksanakan di Lamongan.

“Persoalanya ada pertandingan malam hari, sementara kita tidak memiliki lampu lapangan. Makanya, meskipun kita bertindak sebagai tuan rumah, lapanganya masih pinjam Lamongan,” imbuh dia.

Seperti diketahui, Tuban akan berlaga di grup sembilan  bersama tiga tim lainya yakni Persasu Sumenep, Persekab Babupaten Pekalongan, Kaimana FC dan dan persatu Tuban sendiri. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.