Jalan Berlubang di Senori Dikeluhkan

kotatuban.com – Kondisi jalan berlubang di jalur penghubung antara Kecamatan Bangilan menuju Senori, tepatnya di Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Tuban dikeluhkan. Meski jalan itu sudah lama menganga, namun, belum ada tanda-tanda diperbaikki.

Warga sekitar maupun pengguna jalan meminta kepada pemerintah agar segera turun tangan memperbaiki jalan berlubang, karena dikhawatirkan akan membahayakan bagi pengguna jalan.

“Kami minta segera diperbaiki. Jangan sampai menimbulman korban, apalagi saat hujan, lubang jalan itu tidak tampak, sehingga membayakan,” ujar Karno warga Senori, Sabtu (12/11).

Menurutnya, banyak warga yang kesal karena jalan berlubang itu kerap membahayakan pengguna jalan. Beberapa kali pengendara motor yang kurang waspada terperosok di lubang dengan lebar kurang lebih berdiameter 60 centimeter itu.

“Ada orang yang hampir jatuh karena tidak melihat jalan itu berlubang,” ujar Karno.

Sememtara itu, pengguna jalan lainnya mengatakan jalan itu sudah cukup membayahakan, terutama saat kendaraan roda dua mengangkut muatan berat. Pengendara bisa saja oleng setelah melintasi lobang jalan.

“Bahaya, kalau hujan ada genangan air, lubang gak kelihatan, jadi tambah bahaya,” ungkap Siti (36) warga lain saat melintas. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.