Jalan Merakurak-Tuban Digenangi Air

Genangan air di jalan Tuban-Merakurak terus terjadi
Genangan air di jalan Tuban-Merakurak terus terjadi

kotatuban.com-Kondisi jalan merakurak-Tuban di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, mengganggu pengguna jalan, karena tergenangi air setiap turun hujan

Pantauan kotatuban.com, genangan air setinggi kurang lebih 25 cm menggenang hampir setiap hujan terjadi di kawasan tersebut. Hal itu juga diperparah dengan minimnya saluran pembuangan sehingga air semakin lama bertahan dan menganggu arus lalulintas.

“Kalau sekarang segini, besok pagi saya lewat sini juga masih ada airnya masn,” ujar Devita (22), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Tuban, yang sering melintas jalur tersebut.

Devita mengaku, jika mengetahui jalan tersebut tergenang air, Dia akan lewat jalan alternatif lain untuk menghindari agar tidak lewat jalan yang tergenang. Sebab, jika dari arah merakurak menuju Tuban, sisi jalan bagian utara terdapat lubang karena aspal jalan mengelupas. Sehingga cukup membahayakan.

Terlihat dilokasi, setiap kendaraan yang melintas harus berjalan merayap jika tidak ingin tergelincir dan jatuh. Sesekali pengguna kendaraan bermotor roda dua juga memilih melewati pinggir jalan yang sudah diuruk lebih tinggi oleh warga. Hal itu dilakukan untuk menghindari agar kendaraan mereka tidak terkena air yang kotor itu.

Sementara itu Dinas PU Tuban belum bisa dimintai keterangan terkait dengan kondisi jalan di wilayah tersebut.(kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.