Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kunjungi RPS

kotatuban.com – Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi mendatangi balai wartawan Tuban Jalan Pramuka, Selasa (18/2). Kedatangan Kapolres tersebut dalam raka untuk menjalin silaturrohmi antara pihak kepolisian dengan wartawan, khususnya yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS).

Kapolres bersama anggota RPS di Balai Wartawan
Kapolres bersama anggota RPS di Balai Wartawan

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Tuban. Pasalnya, selama ini para awak media yang ada di Tuban telah bekerja sama dan berhubungan baik dengan pihak kepolisian. Selain itu, pemberitaan yang selama ini diberitakan para wartawan, terutama yang ada di kepolisian juga masih berimbang dan tidak ada provokasi.

”Kami berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan karena selama ini telah membantu pemberitaan di Polres Tuban. Karena tidak hanya para wartawan yang membutuhkan berita, tapi kami juga butuh untuk diberitakan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RPS Khoirul Huda dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Tuban ke balai wartawan. Hal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrohmi. Selain itu, wartawan sebagai fungsi kontrol diharapkan dapat memberitakan sesuai fakta. ”Semoga kerja sama yang baik ini dapat terjalin terus dan dapat lebih erat lagi,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.