Jelang Ramadan Pemandu Lagu Dapatkan Siraman Rohani

kotatuban.com – Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, pemadu lagu dan karyawan tempat hiburan malam OKE Pub dan Karaoke, mendapatkan siraman rohani dan memanjatkan do’a bersama dengan menggelar potong tumpeng, Minggu (13/05) malam.

Siraman rohani tersebut berjalan secara hikmad, dan penuh kebersamaan, dilaksanakan di salah satu ruangan OKE Pub dan Karaoke, yang berada di Jalur Pantura Tuban, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Selain itu para pemadu lagu dan karyawan yang mengenakan baju busana muslim juga mendoakan agar Kabupaten Tuban dan Bangsa Indonesia tetap aman, termasuk peristiwa teror di Surabaya cepat selesai.

Tausyiah siraman rohani tersebut di sampaikan Ustad Riza Shalahuddin Habibi, Pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah. Ia mengingatkan akan pentingnya meningkatkan ibadah dan sedekah saat bulan Ramadan.

“Mereka adalah manuasia yang utuh dan memiliki hak yang sama dalam rangka mendapatkan gizi rohani, makanya dilakukan siraman rohani buat mereka,” tambah Gus Riza panggilan akrab Pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah.

Ia pun mengatakan siraman rohani ini salah satu bentuk ikhtiar agar mereka selalu tergugah untuk melakukan kebaikan, khususnya saat bulan Ramadan tiba. Terlebih setelah Ramadan selesai, mereka juga terus meningatkan ibadahnya.

“Semoga mereka tergugah untuk membuat planning lebih bagus dalam hidupnya,” ungkap Gus Riza.

Sementara itu, Manajer Oke Pub & Karaoke, Willy Santoso Juanda, mengatakan kegiatan siraman rohani ini rutin dilakukan oleh para karyawan dan pemadu lagu setiap beberapa bulan sekali, termasuk menjelang bulan Ramadan. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab manajemen untuk membangun pribadi karyawan dan pemandu lagu yang lebih baik.

“Selain siraman rohani, kita juga rutin melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Willy panggilan akrab Manajer Oke Pub & Karaoke.

Lanjut Willy mengatakan di momentum menyambut bulan ramadan ini sengaja diadakan siraman rohani. Dengan harapan nantinya mereka bisa beribadah dengan baik saat Ramadan.

“Selama ramadan operasional disini diliburkan sesuai aturan pemerintah, dan kita berharapkan para pemandu lagu dan karyawan bisa bersilaturhami bersama keluarga, dan meningkatkan ibadahnya selama bulan Ramadan,” pungkasnya. (duc)‎

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban