Jelang Ramadhan, Satpol PP Giat Lakukan Razia

raziakotatuban.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan serta menjaga ketertiban pada bulan puasa, petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan Polisi dan TNI melakukan razia sejumlah hotel yang berada di kawasan Kota Tuban, Selasa (24/06) malam.
Dalam kegiatan tersebut, puluhan petugas gabungan berhasil mengamankan dua pasangan yang bukan pasangan suami istri, berada di kamar hotel. Kedua pasangan tersebut akhirnya diamankan petugas saat sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel kelas melati di Tuban itu.
Kasi Penindakan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban, Daryuti saat dikonfirmasi mengungkapkan, kedua pasangan tersebut diamankan petugas saat berada di sebuah hotel. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata keduanya bukan pasangan suami istri, karenanya langsung diamankan oleh petugas.
”Pada razia kali ini kita mengamankan dua pasangan bukan suami istri dari dua hotel yang berbeda. Selanjutnya, dua pasangan tersebut akan kita lakukan pendataan dan pembinaan,” ungkap Daryuti.
Daryuti menjelaskan,  kegiatan razia hotel dan penginapan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan untuk cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.
Diharapkan pada saat puasa wilayah Tuban dalam keadaan aman dan kondisuf. Selain itu, juga sebagai antisipasi eksodusnya PSK eks Dolly ke Tuban. ”Selain cipta kondisi bulan Ramadhan, kegiatan ini juga antisipasi PSK dari Dolly,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.