Jelang Tahun Baru Pantura Widang Minta Tumbal 3 Orang Tewas

Evakuasi truck dan korban
Evakuasi truck dan korban

kotatuban.com-Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalur pantura, tepatnya di kecamatan Widang-Tuban. Seorang sopir, wanita dan anak kecil nyawanya tak tertolong setelah truck yang ditumpangi bertabrakan dengan truck lain dan kecebur tambak penuh air, Jumat (19/12) dini hari.

Kanit laka Polres Tuban IPDA Nungki, mengatakan, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk tersebut bermula saat kendaraan truk muatan pakan ternak bernopol BE-9277-CP melaju dari arah Surabaya.

Sampai di lokasi kejadian, Dusun Compreng, Desa Widang, Kecamatan Widang, truck bertabrakan dengan truck lain bernopol H-1316-LG mengangkut plastik yang kebetulan berpenumpang ibu dan seorang anak kecil.

“Dua kendaraan itu berasal dari arah berlawanan, kemudian bertabrakan di TKP. Setelah benturan itu truk masuk ke tambak di sisi jalan,” kata IPDA Nungki.

Tiga penumpang yang merupakan sopir, dan dua penumpang akhirnya tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya jasad mereka langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban.

“Ternyata korban didalam truck yang masuk tambak itu ada tiga, satu diantaranya masih balita,” terang IPDA Nungki.

Sampai saat ini, korban belum berhasil diidentifikasi lantaran identitas korban diduga ikut tercebur di tambak dan belum berhasil ditemukan petugas.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan,” katanya.

Selain korban tewas, satu orang yang merupakan sopir kendaraan pengangkut pakan ternak mengalami patah tulang kaki dan langsung dilarikan kerumah sakit.

“Sopir tronton mengalami luka berat langsung kita larikan ke rumah sakit,'” imbuh Nungki. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.