Jemput Anak Sekolah, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan

kotatuban.com – Seorang ibu tewas mengenaskan ditabrak mobil pribadi saat perjalanan pulang menjemput anaknya dari pulang sekolah. Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang.

Korban tewas bernama Sri Patmi (39), warga Desa Ngerayung, Kecamatan Plumpang. Saat terjadinya kecelakaan maut tersebut korban memboncengkan dua pelajar yang salah satunya adalah anak korban sendiri.

Data yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat Sri Patmi mengendarai sepeda motor memboncengkan Fitri (18), anak korban dan Della (16), yang merupakan teman anak korban. Sri Patmi berjalan dari arah Tuban menuju Bojonegoro.

Saat sampai dilokasi kejadian, ada mobil pribadi nopol H 8754 PB dari arah Bojonegoro yang dikemudikan oleh Sarno (47), asal Salatiga, Jateng berjalan dari arah berlawanan. Namun, mobil yang dikemudikan Parno tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi dan berada pada jalur kanan.

”Mobil tersebut tiba-tiba masuk jalur kanan. Sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor korban. Satu korban meninggal di TKP dan dua lainnya luka-luka,” terang IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Sabtu (08/11).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan juga olah tempat kejadian perkara, kecelakaan yang menewaskan ibu-ibu tersebut diduga akibat dari pengemudi mobil mengalami ngantuk. Sehingga pengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

”Pengemudi mobil tersebut kemungkinan mengantuk, sehingga berjalan pada jalur dari arah berlawanan. Untuk pengemudi sekarang sekarang sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.