Korban Tewas Laka Itu Ternyata Kakak Beradik

Korban laka di Widang
Korban laka di Widang

kotatuban.com – Ternyata dua dari tiga korban tewas dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Surabaya KM 25, Desa Widang, Kecamatan Widang, Senin (07/07) malam merupakan saudara kandung.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Yuli Purnomo, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Selasa (08/07) mengungkapkan, tiga korban tewas dalam kecelakaan maut itu adalah Nur Syam (30), pengemudi truk diesel yang hancur, Budianto (25), adik dari Nursyam dan Wariono (36), yang juga ikut dalam truk diesel itu. Ketiganya merupakan warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Tuban.
”Untuk korban meninggal dunia total tiga orang, semuanya merupakan korban yang berada di kendaraan truk diesel. Dan tiga korban tersebut satu desa,” terangnya.
Menurut AKP Yuli Purnomo, selain tiga korban tewas,  kecelakaan tersebut juga menyebabkan dua orang mengalami luka cukup parah,  yakni Ahmad Kosim (40)  pengemudi truk tronton bernopol W 9543 UC, dan Teguh Yulianto (23) kernet.
”Hingga saat ini dua korban luka-luka masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum Tuban. Dan korban tewas sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.