Kakek Tewas Diseruduk Motor

kotatuban.com – Nasib sial dialami oleh Suyitno (80), warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Bancar. Pasalnya, kakek yang sudah berusia lanjut tersebut tewas ditabrak motor saat dia sedang duduk-duduk di pinggir jalan.

Kakek yang telah uzur tersebut ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pemuda desa setempat yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya korban mengalami luka parah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan perawatan di rumah sakit yang ada di Kabupaten Tuban.

Kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang kakek tersebut berawal saat Sugeng Winoto (17), pemuda asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bancar, mengendarai sepeda motor nopol S 3878 FH melintas di jalan desa tersebut.

Pemuda tersebut berjalan dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, namun Sugeng tidak bisa mengendalikan sepeda motornya tersebut. Sehingga sepeda motor tersebut menabrak sepeda motor milik Rajiadi nopol AD 5667 ES yang sedang parkir.

”Korban tidak bisa untuk mengendalikan kendaraannya. Sehingga motor tersebut pertama kali menabrak sepeda motor lain yang sedang keadaan parkir, tapi Sugeng mungkin panik dan kendaraannya melaju terus dan akhirnya menabrak korban,” terang, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Faqih, Sabtu (24/01).

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa yang mengakibatkan tewasnya kakek yang sudah berusia lanjut itu. Kini pemuda pengendara motor yang menabrak kakek-kakek tersebut masih diamankan di Polres Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.