Kapolres Cek Fasilitas Operasi Lilin 2015

image
Kapolrws didamping pejabat Polrea tengah persiapkan operasi Lilin

kotatuban.com – Dalam rangka persiapan operasi lilin menjelang perayaan hari raya natal dan tahun baru, Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi mengecek fasilitas dan persenjataan. Pengecekan fasilitas seperti mobil dan motor milik Polsek se Kabupaten Tuban tersebut dilaksanakan di lapangan belakang Polres Tuban, Jumat (12/12).

Pemeriksaan dan pengecekan mobil dan peralatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat dan Kabag memastikan kondisi semua mobil, motor dan senjata milik anggota kepolisian Polres Tuban dan jajarannya dalam kondisi baik.

Kapolres Tuban, Ucu Kuspriyadi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan pengecekan semua fasilitas milik Polres Tuban jajaran, untuk persiapan operasi lilin. Jika terdapat fasilitas yang rusak dan harus ada yang perbaiki dapat antisipasi secara dini.

”Kita melakukan pengecekan fasilitas seperti mobil, motor, dan persenjataan untuk menghadapi datangnya hari raya natal dan tahun baru. Sehingga, dengan kesiapan anggota kepolisian ini masyarakat dapat merasa aman, nyaman, dan damai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengaku bahwa dalam pengecekan tersebut, hasilnya 90 persen alat yang dimiliki sudah siap. Namun, ada beberapa yang perlu perlu ditingkatkan dan perlu diperbaiki serta perlu dilengkapi khususnya kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

”Memang kita masih kekurangan kendaraan oprasional baik untuk roda empat maupun roda dua. Namun, sebagai anggota kepolisian tentunya jangan dijadikan alasan untuk tidak melaksanakan kegiatan. Manfaatkan segala fasilitas yang ada untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tegasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.