Kapolres Tuban Berharap Polisi Dan Wartawan Bisa Kerjasama

Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat berkenalan dan ramah tamah dengan para wartawan Tuban
Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat berkenalan dan ramah tamah dengan para wartawan Tuban

kotatuban.com – Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan, yang baru menjabat menjadikan Kapolres Tuban yang menggantikan AKBP Ucu Kuspriyadi, berharap pihak kepolisian bisa bekerja sama dengan para wartawan.

Sebab, kata Kapolres, antara pihak kepolisian dengan wartawan saling membutuhkan atau simbiosis mutualisme. Wartawan membutuhkan berita-berita dari kepolisian, dan begitu juga kepolisian juga butuh diberitakan agar masyarakat mengetahui kinerja polisi maupun program-program yang dicanangkan pihak kepolisian.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat berkenalan dan ramah tamah dengan para wartawan Tuban, Kamis (15/01).
AKBP Guruh Arif Darmawan berkomitmen, di bawah kepemimpinannya Polres Tuban akan menjalin kerjasama dengan semua media yang ada di Tuban, baik TV, online, maupun media cetak.
”Kami akan berkomitmen bisa bekerjasama dengan wartawan, dan saya berharap antara polisi dengan wartawan bisa bersimbiosis mutualisme,” terang, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Donggala, Sulawesi Tengah tersebut.
Selain dengan insan pers, Kapolres juga berjanji akan menjalin hubungan baik dengan semua golongan masyarakat.  ”Kalau telepon tidak saya angkat, silahkan sms, mungkin saya sedang sibuk atau sholat. Setelah saya tidak sibuk pasti akan saya layani pertanyaan tersebut,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.