Kapolres Tuban Ganti

image

kotatuban.com – Kapolres Tuban, dari AKBP Ucu Kuspriyadi pindah tugas ke Mabes Polri dan digantikan oleh AKBP Guruh Arif Darmawan yang sebelumnya menjadi Kapolres Donggala, Sulawesi Tenggara.

Serah terima jabatan Kapolres Tuban tersebut diselenggarakan di Gedung Graha Sandiya Perumdin Semen Gresik Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak, Jumat (09/01) malam. Dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forpimda Kabupaten Tuban, pejabat dilingkungan Pemkab Tuban, komunitas trieal, dan dari berbagai kalangan lain yang ada di Tuban.

Kapolres Tuban lama, AKBP Ucu Kuspriyadi dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dirinya telah menjabat menjadi Kapolres Tuban selama 19 bulan. Sehingga, bayak kenangan yang sayang untuk ditinggalkan di Bumi Wali ini. Selain itu, Ucu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pimpinan Forpimda yang selama ini bisa bekerja sama dengan baik.

”Untuk semua masyarakat Kabupaten Tuban, saya mohon maaf jika selama ini ada kesalahan. Dan saya mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas yang baru dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan dalam sambutannya mengungkapkan, dia berharap bisa bekerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tuban. Selain itu, juga mampu mempertahankan prestasi-prestasi Kapolres yang lama bahkan, akan memajukan lagi.

”Saya berharap kerjasama dan dukungan semua pihak untuk membuat Tuban, kondusif, aman, dan damai,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.