Di Montong Karnaval Agustusan Minta ‘Tumbal’ Nyawa

Karnafal, kegiatan paling faforit saat peringatan kemerdekaan RI
Karnafal, kegiatan paling faforit saat peringatan kemerdekaan RI

kotatuban.com – Dali Ari Sumekar (52) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sehari-hari bertugas di Puskesmas Montong meregang nyawa setelah mengikuti karnaval budaya Kecamatan Montong dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Senin (29/08) kemarin.

PNS asal Desa Talangkembar, Kecamatan Montong yang ikut dalam pawai itu tewas setelah sampai garis finis. Korban tewas setelah terjatuh ke aspal dari kendaraan mobil pick up yang digunakan untuk mengangkut sound sistem.

Kejadian nahas itu berawal saat korban ikut kegiatan karnaval di kecamatan itu. PNS tersebut naik kendaraan L 300 yang digunakan mengangkut soud sistem dan berada pada urutan kedua setelah mobil kecamatan.

”Mobil korban berada di barisan terdepan setelah mobil kecamatan. Kemudian korban berada di atas mobil L 300 yang membawa sound sistem,” terang Kapolsek Montong, Inspektur Satu (IPTU) Rukimin, Selasa (30/08).

Menurutnya, berdasarkan keterangan beberapa saksi, sejak dari garis start korban sudah mulai berjoget di atas kendaraan pick up yang ditumpangi. Sesampainya finis depan Puskesmas Montong dan mobil sudah berhenti Dali masih terus berjoget dan tiba-tiba jatuh dari atas mobil.

”Pada waktu kendaraan sudah berhenti korban masih berjoget di depan panitia. Setelah itu korban duduk-duduk, kemudian korban terjatuh dari atas mobil,” ungkapnya.

Pada saat terjatuh posisi kepala korban berada di bawah dan langsung membentur aspal. Sehingga korban mengalami luka dan kemudian dibawa ke Puskesmas namun nyawa PNS bertubuh tambun itu sudah tidak bisa tertolong.

”Informasi dari pihak Puskesmas Montong korban kecapekan dan diduga terkena serangan jantung. Kita telah melakukan olah TKP dan juga memeriksa para saksi untuk mengetahui kejadian itu secara pasti,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.