Kecamatan Senori Kuasai Bulutangkis di Porkab III

Para juara bulu tangkis saat menerima medali
Para juara bulu tangkis saat menerima medali

kotatuban.com – Kecamatan Senori menjadi juara umum pada turnamen kejuaraan bulutangkis Pekan olahraga kabupaten (Porkab) Tuban ke III. Senori mampu merebut jura pertama pada kelas tunggal putri, ganda campuran, dan ganda putri.

Pada kejuaraan bulutangkis untuk kelas tunggal putra juara 1 diraih oleh Jimmy William Naomi Santoso dari Kecamatan Palang. Juara 2 diraih oleh Alwan Arib Rahmat dari Kecamatan Parengan, dan juara 3 diraih oleh Iqbal Ridho Novian dari Kecamatan Jatirogo.

Untuk kelas tunggal putri juara 1 diraih oleh Ana Yulya Puspita Sari dari Kecamatan Senori. Juara 2 diraih oleh Miftah Kuroriki Rohmah dari Kecamatan Semanding. Untuk juara 3 diraih oleh Kevina Rolin Nur Ismiyati dari Kecamatan Merakurak.

Sedangkan, untuk ganda putra juara 1 diraih oleh Jimmy William Naomi Santoso dan Jevin Nohea Donalda dari Palang. Juara 2 diraih oleh Amanda Qibar Arinda dan Shandy Dwi Saksana dari Semanding. Juara 3 diraih oleh Iqbal Ridho Novian dan Tegar Robuta Bagus Saputra dari Jatirogo.

Pada kelas ganda putri, juara 1 diperoleh Ana Yulya Puspita Sari dan Aprilia Ika Kurniawati dari Kecamatan Senori. Juara 2 diperoleh Zalmania Rojasya Alay dan Shelma Zulfa Fitriani dari Kecamatan Tuban. Untuk juara 3 diperoleh Fradinsa Yanirum Putri Apriliani dan Puspita Werdiningtyas dari Singgahan.

Sedangkan, untuk kelas ganda campuran, juara 1 diperoleh Arum Asmoro Ratno Sumirat dan Puspita Werdiningtyas dari Kecamatan Senori. Juara 2 diperoleh Shandy Dwi Saksana dan Miftah Quroriki Rohmah dari Semanding. Juara 3 diperoleh Anas Faizin dan Sevy Verisscha dari Kecamatan Singgahan.

”Selamat untuk para juara, lebih giat berlatih latih untuk menghadapi kejuaraan pada Porprov yang akan digelar di Banyuwangi pada Desember mendatang,” ungkap, Ketua Panitia Porkab Tuban ke III, Mirza Ali Mansur, Selasa (04/11). (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.