Kesebelasan Tuban Juarai Sepak Bola Porkab Tuban

Kesebelasan Tuban dan palang saling berebut bola
Kesebelasan Tuban dan palang saling berebut bol0

kotatuban.com-Laga final pertandingan sepak bola Pekan Olahrraga Kabupaten (Porkab) Tuban, yang mempertemukan tim Kecamatan Tuban melaawan tim Kecamata Palang. Sejak peluit pertama hingga usai pertandingan yang berlangsung di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek berjalan alot. Kedua , tim saling menyerang.

Dalam laga yang dilaksanakan Senin (10/11) sore tadi, tim Palang akhirnya harus mengakui keunggulan Kecamatan Tuban dengan sekor 6-4 setelah adu tendangan pinalti.

Sejak menit pertama kik off, dua tim yang sebelumnya telah diprediksi berhadapan ini tampil imbang dengan pola saling menyerang. Berkali-kali peluang demi peluang yang mengancam gawang masing-masing tim, masih dapat dikembalikan oleh pemain belakang yang sama kuat.

Pertandingan babak pertama semakin panas saat sejumlah penonton mulai bersorak menyemangati para pemain. Akhirnya, pada menit ke 36 tendangan Ahmad Nuril mampu mengaraknan bola meluncur di gawang tim Palang yang tidak mampu dihalau sang penjaga gawang. Hingga babak pertama pertandingan usai, gol tunggal tim kesebelasan Tuban tidak mampu dibalas kesebelasan Palang.

Memasuki babak kedua, tim kesebelasan Palang yang terus mendapatkan pengarahan dari pelatih, tampil menyerang sejak kik off babak kedua. Tidak lama berselang, pada menit ke 5, tim Palang akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan  Deni P. Sayangnya kedua tim tidak mampu menyelesaikan lawanya diwaktu normal, hiingga ahir pertandingan kedudukan kedua tim masih sama imbang.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan tendangan penalti untuk menetukan nilai akhir pertandingan. Saat pinalti dilaksanakan lima pemain Tuban berhasil menyelesaikan tendangan dengan sempurna lima gol. Sementara  Palang hanya mampu menyelesaikan tiga gol saja.

Dengan keberhasilan itu, Tuban akhirnya masuk sebagai juara satu Porkab Tuban. Sementara tim Palang harus puas dengan posisi runer up (juara dua). Sementara juara tiga (Juara tiga bersama) ditempati dua tim asal Kecamatan Rengel dan Widang. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.