Ketua OSIS MAN Tuban Masuk Nominasi Terbaik se Indonesia

Ketua Osis MAN Tuban
Ketua Osis MAN Tuban

kotatuban.com – Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tuban, Ahmad Shidqi masuk nominasi menjadi Ketua OSIS terbaik se Indonesia. Acara yang bertajuk Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) tersebut digagas oleh Universitas Indonesia (UI).

Ketua OSIS MAN Tuban, Ahmad Shidqi, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Selasa (04/11) mengungkapkan, program ISLC yang digagas oleh universitas terbesar se Indonesia tersebut akan disebut akan digelar pada tanggal 8 – 14 November mendatang.

”Kegiatan itu akan diselenggaran di kampus UI Depok, Jawa Barat. Dan nanti akan berkumpul 100 ketua OSIS se Indonesia pada acara tersebut,” terang pria asal Kecamatan Semanding tersebut.

Menurutnya, pada kegiatan tersebut 100 ketua OSIS yang masuk akan menjalani pelatihan dan bimbingan terkait kepemimpinan. Selama itu pula, program ISLC selama ini telah menghasikan generasi muda bangsa yang memiliki kemampuan lebih di bidang kepemimpinan.

”Nanti para Ketua OSIS juga akan mendapatkan motivasi dari berbagai tokoh di Indonesia seperti Anis Baswedan, Basuki Cahya Purnama (Ahok), dan beberapa tokoh lainnya,” pungkas dia. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.