KKKS Diharapkan Dapat Bekerjasama dengan Media

image
kotatuban.com – Para pengusaha media maupun wartawan diharapkan dapat bekerjasama dengan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS), perusahaan hulu minyak dan gas (Migas). Kerjasama tersebut adalah untuk menginformasikan dalam pemberitaan terkait hulu Migas kepada masyarakat luas.

Hal tersebut disampaikan oleh, General Manager Join Operating Body Pertamina Petrochina East Jawa (JOB PPEJ), Akbarsah, kepada sejumlah wartawan pada Media Edutaimen dan Field Visit 2014 di Hotel Novotel Surabaya, Rabu (10/12).

”Saat ini industri hulu migas sangat menarik untuk diberitakan. Sehingga, pemberitaan yang diberitakan wartawan harus yang bersifat membangun, baik untuk perusahaan maupun masyarakat luas,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Akbarsah, pemerintah terus meningkatkan produksi Migas. Sehingga, semua pihak harus berusaha dan bersinergi untuk meningkatkan produktifitas Migas tersebut.

”Dan tugas media adalah mentranformasikan semua informasi kepada masyarakat luas,” tandasnya.

Menurutnya, saat ini produktifitas Migas nasional terus menurun. Sehingga, juga sangat diperlukan untuk mencari cadangan minyak baru. Selain itu, yang terpenting juga harus berfikir untuk mencari energi yang baru terbarukan.

”Ya, kita kalau tidak mencari energi yang baru terbarukan cadangan minyak kita akan habis,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.