Kodim 0811 Bakal Gelar Doa Bersama 171717

kotatuban.com – Kodim 0811 Tuban beserta Koramil se-Kabupaten Tuban mengajak masyarakat Bumi Wali untuk mengikuti do’a bersama. Doa yang bertajuk 171717 tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 yang akan diselenggarakan di lapangan Kodim setempat, Nike Roshe One

  • AIR ZOOM ELITE 9
  • pada Kamis, asics buty sklep 17 Agustus 2017 besok.

  • SCARPE DA RUNNING UOMO
  • Selain itu, adidas pure boost uomo do’a bersama tersebut bakal dilaksanakan sekitar pukul, buy ff14 gil

  • AIR HUARACHE
  • 17.00 WIB.

    Komandan Kodim 0811/ Tuban, Wayne Gallman II College Jersey Letkol Inf Sarwo Supriyo, mengatakan, Nike Air Max 2017 Dames blauw do’a bersama ini merupakam instruksi dari Panglima TNI demi keselamatan bangsa agar tetap utuh, Team Coure damai, Baskets asics pas cher dan sejahtera. New Balance Tienda Nike Air Huarache Heren Oleh sebab itu, adidas outlet shop online do’a bersama 171717 nanti masyarakat diharapkan bisa turut serta dalam acara tersebut.
    ”Kami harap masyarakat Tuban menyatu dan turut mengambil bagian dan melakukan do’a bersama dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini,” ungkapnya.
    Menurutnya, dengan adanya doa bersama 171717 diharapkan masyarakat Tuban bisa bersatu dan tetap utuh. ZOOM ALL OUT Selain itu, dapat meningkatkan kasih sayang dan keselamatan bangsa agar tidak terpecah belah. Wichita State Shockers nike air max 2017 pas cher Jangan sampai masyarakat Bumi Wali gampang diadu domba oleh pihak-pihak tertentu.
    ”Semoga dengan kegiatan doa bersama nanti, Adidas Boost Uncaged Nike Air Max 2017 Heren groen masyarakat Bumi Wali bisa datang dalam acara tersebut,” harap tentara kelahiran Madiun tersebut.

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban