Koh Lim : 2015 Ingin Sukses Perbanyak Sedekah

Koh Lim
Koh Lim

kotatuban.com-Tidak lama lagi, tahun 2014 akan digantikan dengan tahun baru 2015. Berbagai kegiatan menyambut tahun baru juga disiapkan. Bahkan, bagi sebagian orang juga mencari tahu ramalan nasib dan keberuntungan di tahun 2015.

Menurut ahli Feng Shui di tahun 2015, yang masuk tahun kambing. Koh Lim, salah seorang alhi Jiamsi Klenteng Kansing Bio Tuban, mengatakan, tahun 2015 diprediksi akan lebih ramah dibanding tahun 2014. Tahun 2015 merupakan tahun Kambing sementara tahun 2014 merupakan tahun Kuda. Kambing yang tidak terlalu agresif akan berdampak pada berkurangnya konflik, dan diyakini pemerintahan tahun ini juga akan semakin membaik, begitupun dunia usaha.

“Dari segi umum, tahun kambing lebih aman dan lebih adem dibanding tahun Kuda. Karena kita tahu sifat kambing yang tidak begitu agresif, dibandingkan dengan kuda. Maklum jika tahun 2014 lebih banyak pergolakan politik,” terang Koh Lim.

Lebih lanjut dikatakan,  pria yang sudah bertahun-tahun menjadi pembaca jiamsi di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, ini mengatakan, kambing adalah tanda kedelapan dari 12 shio yang ada. Jika dilihat dari tahun kelahiran, seorang yang lahir tahun 2015 memiliki kepribadian yang baik, lembut, memiliki pribadi intelektual, artistik, pendiam, sentimental dan bermoral tinggi.

“Dengan sifat seperti itu, orang dengan shio kambing akan cukup puas tanpa berambisi menjadi pemimpin, atau orang yang paling tinggi. Makanya tahun 2015 pergolakan perebutan kekuasaan dan sebagainya yang berbau politik lebih landai,” papar Koh lim.

Sementara itu, dari segi bisnis, lanjut Koh Lim, tahun kambing sangat cocok untuk memulai usaha. Karena sepanjang tahun ini persaingan bisnis tidak seperti tahun sebelumnya. Intrik atau permainan politik bisnis juga tidak terlalu berat.

“Tahun ini hampir semua aman, bencana dan sebagainya tidak sebanyak tahun sebelumnya. Makanya ini akan sangat cocok untuk memulai usaha, semua jenis usaha bagus,” lanjutnya.

Ditambahkan, Koh Lim, karena secara umum tahun ini baik, semua shio berkesempatan untuk sukses. Namun, sekali lagi semua kesuksesan atas kuasa Tuhan, berusaha dengan disertai doa adalah hal yang tidak boleh dipisahkan. Semua berkesempatan sukses. Tapi jangan lupa meminta dan berdoa kepada Tuhan. Dan yang paling bagus jika ingin dekat dengan pintu sukses perbanyak menyisihkan sebagian miliknya untuk sesama yang membutuhkan.

“Semuanya digerakkan Tuhan, manusia hanya berkewajiban berusaha dan berdoa. Soal hasil bukan urusan kita, tapi, kewenangan Tuhan,” tuturnya. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.