KONI Gelar Tahlil Bersama untuk Iqbal

kotatuban.com – Suasana duka msib terasa di kalangan pengurus KONI Tuban atas meninggalnya Iqbal Ridho Novian (18) atlet Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis di arena Porkab IV. Suasana duka itu terlihat saat digelarnya malam tujuh hari almrhum dengan do’a dan tahlil bersama di aula Pujasera GOR Ranggajaya Anoraga, Rabu (02/11).

Dalam megiagan itu hadir Bupati Tuban Fathul Huda,  anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) lainnya, Sekretaris Daerah, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, serta koordinator di tingkat kecamatan. 

Doa dan tahlil itu digelar merupakan bagjan dari rasa belasungkawa yng mendalam atas peristiwa nahas tersebut.  

Diberitakan sebelumnya, pemuda yang kerap disapa Iqbal mewakili Kontingen Cabor Bulu Tangkis asal Kecamatan Jatirogo yang meninggal lantaran tersengat listrik di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Jalan Sunan Kalijaga, Jumat lalu (28/10). 

Ketua Umum KONI, Mirza Ali Manshur, menyampaikan permohonan maaf sebagai penanggungjawab Porkab IV.  empat kepada bupati dan seluruh jajaran Pemkab Tuban. Mirza berharap semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas menerima kejadian yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

“Kami memohon maaf kepada bupati, semoga perhatian Pemkab di dunia olahraga tidak berkurang,” kata Mirza di sela kegiatan.

Selaku instansi yang bertanggungjawab, lanjut Mirza, ia berjanji siap memperbaiki sistem pelaksanaan Porkab. Ia berharap ada hikmah ke depan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (kim

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.